5 HAL DI MINGGU TERAKHIR YANG BIKIN AKU BAHAGIA

 

Hi guys, mulai saat ini aku akan mencoba menulis setiap minggunya 5 hal yang membuat aku bahagia di tujuh hari yang aku lewati kemarin. Meskipun aku agak sedikit lupa, tapi aku akan mencoba mengingatnya. Baiklah,

  1. Aku mendapatkan nilai A (Distinction) untuk proposal mata kuliah Making History
    Entah kenapa aku senang banget bisa mendapat nilai 73 ini. Setidaknya aku sudah yakin bahwa kemampuan menulisku dalam segi analisis, critical-thinking, dan bahasa Inggrisnya sudah mengalami peningkatan.
    bunga
  2. Videoku yang berjudul “Perpustakaan di Australia” sebagai vlog pertamaku di Youtube diapresiasi beberapa teman. Bukan hanya kata teman videoku nilainya lumayan, tapi juga diriku sendiri mengiyakannya. Meskipun yang menonton hanya baru 111 views, tapi setidaknya aku sangat senang karena aku sudah berkarya.
    ini vlog aku: Perpustakaan di Australia
  3. Aku merasa senang juga akhirnya kuliahku menemui masa breaknya walau cuma dua minggu. Menurut aku libur dua minggu dari mata kuliah ini sangat berharga. Yes, di masa libur ini aku bisa meluangkan waktu untuk suami dan membuat perencanaan untuk tugas dan goal berikutnya.
  4. Aku berhasil mengurangi ketergantungan pada handphone. Menurutku handphone dan, apalagi, media sosial adalah penyakit yang sangat sulit disembuhkan. Meskipun, buktinya aku bisa memulai pagi hari tanpa membuka handphone. Ini senang banget. Karena ini pula hidupku menjadi lebih produktif.
  5. Yang terakhir ini adalah hal yang sangat penting. Aku sangat bersyukur karena aku memiliki suami yang sangat perhatian dan mendukung segala minat dan aktifitasku. Sejak awal memang suamiku sudah tahu bahwa aku wanita yang senang berkarir, jadi ketika dia sibuk, kami giliran dalam mengerjakan tugas rumah tangga. Seberapa cueknya dia, dia adalah yang aku sayang. I love you honey. hiks.love

Itulah 5 dari banyak kebahagiaan yang aku dapat minggu terakhir ini. Semoga aku, kamu, dan kita selalu bahagia dan bersyukur. Bahagia bukan tergantung pada seberapa banyak harta, kekuasaan, dan kecantikan yang kita miliki, tapi seberapa bahagiakah kita bersyukur memiliki apa yang sudah ada dalam diri kita.

grateful

Good Luck !

Canberra, 9 September 2017

 

Wina Sumiati

Iklan

Tanggapi disini ya... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s