RESOLUSI MINGGU KE-4 OKTOBER 2016

Bismillahirrahmanirrahiim..
Baru saja aku membaca status FB di suatu grup Islami, dan aku langsung terenyuh ketika membaca manfaat sholat awal waktu. Aku berfikir, mungin saja masalah jiwa, hati, dan pikiran yang tidak sehat datang karena sering menunda-nunda sholat. Wallahu’alam.
Yang jelas, menunaikan sholat awal waktu sangat banyak cobaannya, tapi ada banyak hikmah yang akan kita dapatkan jika kita istiqamah. Insha’allah.

Aku ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik. Aku ingin mendapatkan hikmah yang luar biasa dengan sholat awal waktu. Ini memang tak mudah, tapi Insha’allah aku akan mencobanya. Sekarang.

Ini lah resolusiku minggu ini:

  1. SOLAT AWAL WAKTU
  2. TAAT KOMITMEN WAKTU

Minggu depan, aku akan menuliskan pencapaian dari resolusiku di minggu akhir bulan Oktober ini. Good luck!

Canberra, 13 Oktober 2016

Wina Sumiati

2 comments

Tanggapi disini ya... ^_^

