KERTAS YANG TERKOYAK

 

Image result for bayang-bayang

Coretan sudah tak bisa terhapus

Abadi bagai gelap malam

Namun siang tak pasti akan datang

Benda yang kau anggap penghapus itu tak berdaya

Aku abadi dalam coretan

 

Tolong jangan kau anggap aku malang

Angin masih setia memberiku nafas kehidupan

Dengannya aku terbang,

melayang ke mana saja; Aku tak peduli

Aku tinggal coretan.

 

Dengan air aku terkoyak,

dengan sentuhan_Nya aku berjalan,

Kian lama kian jauh,

Bayangku lenyap, hanya bayangan.

4 thoughts on “KERTAS YANG TERKOYAK

Tanggapi disini ya... ^_^

