TEPAT JADWAL DONG !

Well, ceritanya dua hari yang lalu aku konsultasi dengan Academic Skill di ANU. Aku mengadukan masalanku yang masih harus menyesuaikan kebiasaan di Indonesia dengan di Canberra. Benar kawan, mahasiswa di sini sangat dituntut untuk baca..baca..dan baca..plus tugas yang tak ada habisnya. Di bandingkan dengan dulu pas di Indonesia, kalah banyak dengan bacaan di sini. AKU KETETERAN.

Setelah curahan hati ini itu, konsultan yg keturunan China itu membukakan solusi. 😁 Aku harus buat schedule harian, mingguan, semester, dan TARGET. Namun pemula tak selihai yang sudah biasa. Meskipun aku nulis jam segini musti begini, jam segitu harus begitu, aku masih sering tak tepat. Huh.

Apa yang salah. Yang salah mungkin karena aku terlalu toleran dengan diri. Ayooolahhh nak, bangkit untuk negerimu! Indonesia!

5 thoughts on “TEPAT JADWAL DONG !

  1. Wah di ANU ya? Ada blogger beken, Astri Nugraha, yg sering terima pesanan jajan pasar Indonesia dari ANU 🙂 tiap baca kata ‘ANU’, lgsg inget jajanan beliau, hehehe

Tanggapi disini ya... ^_^

