SAHABAT PERPUS

Akhir-akhir ini aku bersahabat dengan seorang penyabar. Sebut saja namanya Chiefley. Dengannya aku menghabiskan seperempat malam bersama. Aku tak pernah bosan. Kalau saja rumahku dekat dengannya, sungguh aku akan pulang larut.

Chiefley adalah perpustakaan di Australian National University kawan. Karenanya aku sulit tidur awal. Kalau bukan karena jadwal bis yang sangat jarang kalau lewat jam 7 malam, tak ingin aku berpisah segera dengannya. Aku rindu huruf-huruf. Aku rindu layar Dell yang mentereng dan megah. Aku juga rindu suara bisik-bisik para tetangga perpus. Aku masih rindu.

Rindu yang beralasan, sebenarnya. Aku masih banyak tugas. šŸ˜€ Fighting !!

Canberra, 19 Agustus 2016
Wina Sumiati

2 thoughts on “SAHABAT PERPUS

Tanggapi disini ya... ^_^

