FOTO YANG BELUM SEMPAT DIUNGGAH, ENTAH..

Untuk kedua kalinya. Yah, aku telah membiarkan seorang ahli tata rias untuk memulas wajahku untuk kali kedua pada saat wisuda. Entah kenapa, saat itu bagai keharusan untuk menampilkan hal terbaik yang ada pada diri kita, termasuk penampilan.

IMG20140914053852
WISUDA KE-60 (2014)

Aku sebut ini yang kedua karena tak pernah seumur hidupku aku merias wajah sedemikian rupa, kecuali saat acara perpisahan di SDN Cisompet III. Itu adalah pertama kalinya aku merasa menjadi mahluk paling aneh di muka bumi. Aku merasa bukan diriku. Aku melihat diriku sebagai sosok yang lain, sosok berbeda dengan beraneka warna menghiasi wajah. Tak ingin rasanya aku melihat cermin. Haha.

Tapi mimpi buruk masa kecil itu tidak membuatku kapok. Perayaan wisuda ke-60 memaksaku untuk merubah warna wajahku lagi. Jika saat kecil riasan itu membuatku merasa berbeda, saat acara wisuda itu aku merasa menjadi aku yang terbaik karena aku melihat teman-temanku pun demikian.

DSC_0082

Sudah sekian lama aku membiarkan gambar diriku itu tersekap dalam folder di Netbook. Tak pernah ku buat catatan untuknya di blog ini. Tapi saat ini, entah kenapa rasanya aku harus membuat catatan untuk gambar specialku. 🙂

 

2 comments

Tanggapi disini ya... ^_^

