KEMBALI KE PERADABAN

Sudah tiga bulan lamanya saya tidak meninggalkan jejak di kampung halaman blog Putri’na Cisompet ini. Terhitung dari bulan September lalu hingga awal Desember ini, saya berpetualang ke sana ke mari tanpa menulis catatan pengalaman sedikitpun. Ada banyak alasan mengapa saya bisa degan tega melakukan hal tersebut.

Pertama kali naik 'Kereta', hihi
Pertama kali naik ‘Kereta’, hihi

Dimulai dari pasca-Wisuda tanggal 14 September 2014, kehidupan saya diwarnai dengan berbagai kesibukan yang saya sibuk-sibukan sendiri. Seminggu setelah wisuda, saya berjuang mati-matian untuk menyelesaikan semua hal yang berkaitan dengan kampus, seperti penjilidan skripsi, pengumpulan, tanda-tangan kesana-kemai, hingga hasil pemotretan wisuda. Waktu satu minggu itu adalah tuntutan bagi saya karena saya memiliki janji dengan teman untuk belibur ke Kampung Pare, Kediri, Jawa Timur.

Waktu dua bulan yang dihabiskan di Pare pun bukan sekedar  liburan biasa. Saya harus benar-benar mendapatkan hati my beloved English (Bahasa Inggris tercinta). Meskipun hanya dua program per hari, saya benar-benar kurang bisa membagi waktu dengan yang lain. Sehingga, hampir seluruh waktu di bulan itu saya habiskan bersamanya.

 Sebenarnya, saat ini pun saya masih bekutat dengan kegiatan penguasaan bahasa Inggris, tapi saya memantapkan lagi tekad untuk terus berkiprah di Peradaban Tulis-menuls meskipun saya begitu (so) sibuk. Hehe..

Welcome back.. to OUR CIVILIZATION…

Iklan

One comment

Tanggapi disini ya... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s