KRIUK…. KRIUK,,,, KERUPUK INDONESIA

20131126_163731

Berbicara soal makanan memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi di Indonesia yang memiliki jutaan jenis makanan, baik local maupun nasional. Namun seberapa banyaknya jenis makanan Indonesia, ada satu jenis makanan yang menjadi idola setiap orang. Apakah itu? Yupz, KERUPUK.
Kerupuk memang telah menjadi primadona orang Indonesia kapan pun dan dimana pun mereka berada. Makanan ringan ini selalu menemani setiap menu pada setiap jenis santapan apapun. Hal ini karena kerupuk adalah makanan paling akrab dan supel di antara sekian banyak makanan lainya.
“Kriuk,,, kriuk,,,” bunyi kerupuk ini selalu menambah semangat seseorang untuk menyantap makanan. Biar pun makanannya sederhana, tapi kalau ada kerupuk rasanya makanan biasapun menjadi lebih nikmat. Itulah hebatnya kerupuk. Saking sukanya pada kerupuk, banyak orang yang mengatakan “MAKAN GAK PAKE KERUPUK, RASANYA KURANG LENGKAP”.
Fakta tentang kerupuk sebagai primadona masyarakat Indonesia pun tidak bisa disangkal lagi. Hal ini bisa kita lihat di warung-warung sekitar tempat tinggal kita. Sebagian besar warung-warung tersebut, bahkan di mol-mol, menyediakan kerupuk dengan berbagai jenis rasa, bentuk, dan warna yang berbeda. Wah, melihat keberadaannya yang semakin melahirkan berbagai jenis dan rupa, seakan memberikan pertanda bahwa kerupuk adalah makanan yang tidak akan pernah musnah ditelan masa_kecuali kiamat. He.
Nah, saking banyaknya jenis kerupuk pula, saya sendiri bingung dengan nama-nama mereka.

Iklan

7 comments

Tanggapi disini ya... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s