PERJALANAN KE ATAP DUNIA

20131016_160912

Mungkin beberapa di antara kalian sudah atau setidaknya pernah melihat buku Perjalanan Ke Atap Dunia, karya Daniel Mahendra. Wah, menurut saya buku ini adalah buku perjalanan yang asyik dan bisa memotivasi siapa saja yang memiliki tekad untuk menempuh perjalanan ke seluruh dunia, bukan hanya negeri atap dunia seperti Tibet, Nepal, dan Cina.

Hal yang membuat buku ini menarik untuk dibaca, menurut saya, karena bahasa yang disajikan dalam buku ini dikemas dalam bahasa yang membuat alam pikiran kita masuk ke dalam dunia yang dialami penulis. Woow, this is great!!!

“tekad, keinginan yang kuat, dan keyakinan” adalah salah satu motivasi yang ditekankan penulis dalam karya Perjalanan ke Atap Dunia ini. Tatkala ketiga hal tersebut disimpan dalam hati dan pikiran kita, bukan hanya jalan kemudahan yang akan kita temukan, tapi juga alam semesta seakan membuka segalanya, menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi.

Jujur, ketika pertama kali saya menemukan buku ini di Perpustakaan Daerah Bandung, dari judulnya saja saya sudah terpikat. Dan ternyata, ini bukan hanya mempesona dalam segi judul, tapi juga isinya benar-benar memuat kisah yang menggetarkan hati kita. Di dalam buku tersebut, pengalaman hidup benar-benar diungkap, bagaimana kesulitan dalam menggapai impian menghampiri kita untuk menguji sejauh mana tekad kita dalam menggapai keinginan tersebut.

Waah, pokoknya seru!!! Wajid dibaca, terlebih bagi seseorang yang memiliki keinginan tinggi untuk keliling dunia _seperti saya_. hehe.

Iklan

One thought on “PERJALANAN KE ATAP DUNIA

Tanggapi disini ya... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s