BUMI HARAPAN, SURGA MINGGUAN KELUARGA

BUMI HARAPAN, PASAR MINGGU IDAMAN KELUARGA

Image

Sebagaimana namanya, Bumi Harapan merupakan tempat harapan dan Surga mingguan setiap keluarga, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah Cibiru-Bandung Timur. Bagaimana tidak, setiap Minggu pagi kira-kira dari pukul 05.00 – 10.00 WIB, Bumi Harapan ini tidak pernah sepi pengunjung. Semua kalangan dari kolongmerat sampai yang kurang kolongmerat, tua atau muda, nenek-kakek, bayi, remaja, ibu-bapak, semuanya berkumpul di tempat sejuta impian ini, hehe.

Image

Disebut sejuta impian karena Bumi Harapan menyajikan semua kebutuhan keluarga dengan harga yang relative murah. Dengan harga yang murah dan masih bisa ditawar, anda bisa membeli setiap barang yang diinginkan. Jika di Mall-mall besar anda hanya bisa membeli satu atau dua barang, maka di Bumi Harapan ini anda bisa membeli sampai empat atau lima barang.

Image

Bagi anda yang menginginkan camilan seperti gorengan, kue, kripik, dll, semuanya tersedia disini. Selain itu juga disini tidak hanya tersedia makanan, ada juga berbagai peralatan rumah tangga, pakaian, dan sayuran.  Bahkan jika anda berniat membeli hewan piaraan, anda bisa mendapatkannya di Bumi Harapan ini. So, bagi anda yang ingin melepaskan penat setelah beberapa hari sibuk di dunia kerja atau sekolah, Bumi Harapan bisa menjadi tempat refreshing pilihan anda.

Untuk sampai ke lokasi ini, anda tidak akan menghabiskan kocek banyak. Pasar Minggu Bumi Harapan masih bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Apalagi di minggu pagi, rasanya jalan kaki menuju Bumi Harapan adalah pilihan utama ketimbang harus menggunakan kendaraan. Dengan berjalan kaki ini, sensasi anda untuk refreshing akan lebih terasa. Sehingga ketika tubuh anda mulai lelah setelah berjalan kaki, anda bisa berhenti sejenak di Rumah Gorengan di depan gerbang Bumi Harapan.

Iklan

One thought on “BUMI HARAPAN, SURGA MINGGUAN KELUARGA

Tanggapi disini ya... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s